Aku dan Kamu

 Aku dan Kamu
 Oleh: Siri Gachi
  
 Anganmu yang ingin memilikiku begitu murni
 Kelak pasti akan terjadi dalam cita-citamu ini
 Untukmu yang selalu berjuang sampai kini
  
 Deru cinta ini tidak akan pernah mati
 Aku selalu menunggumu di sini
 Nanti jika waktu yang sudah lelah berhenti
  
 Kita akan dipersatukan kembali
 Aku dan kamu yang sudah siap pasti
 Mengikat cinta suci dalam hidup ini
 Untukmu kekasihku yang ada di sana
  
 Cintailah aku meskipun jarak masih menentang
 Izinkan aku untuk menanti meskipun waktu masih merencanakan
 Nikmat itu pasti, karena takdir akan mempersatukan
 Tanpamu doaku akan selalu kudendangkan
 Alunan syahdu dari ayat-ayatMu akan selalu kukumandangkan
  
 Sajak ini kuciptakan hanya untukmu yang aku mau
 Esok akan datang, membawa pagi yang cerah
 Jangan pernah menyerah sayang, aku selalu di sisimu
 Aku selalu ada dalam hati dan pikirmu
 Tinggal sejengkal lagi kamu akan berhasil mendapatkanku
 Indahnya cinta sejati itu... adalah nikmatnya proses dalam setiap perjuanganmu 

Diterbitkan oleh Siri_Gachi

Orang Biasa, Masih Hidup, Bisa Bernafas, dan Satu-satunya

8 tanggapan untuk “Aku dan Kamu

Tinggalkan komentar